Sabtu, 25 Oktober 2008

Dapat Duit Dari ClIXSENSE


Clixsense adalah salah satu program affiliasi yang akan membayar anda untuk melakukan klik URL iklan yang mereka tampilkan. Untuk satu iklan hanya dibutuhkan waktu sekitar 30 detik. satu iklan dihargai sekitar $0.01 hingga $5 tergantung dari harga yang di berikan oleh pemasang Iklan.
Program ini sangat cocok sekali untuk anda yang suka browsing dan berinternet atau memiliki sedikit waktu untuk mendapatkan penghasilan dari internet. secara perhitungan sangat cukup menguntungkan,karena jika dihitung secara logika dan dipraktekkan sebagai berikut :

1 iklan 30 detik dan kita di bayar 0.01 - 5 $, kita pilih yang per iklan 0.01 saja berarti patokan dari 1
klik adalah 0.01$ jika kita sehari mendapatkan iklan minimal 20 berarti kita akan mendapatkan 20x0.01=0.2$. Dan dikali 30 hari jadinya (30x0.2= 6$) Waduh kok sedikit sekali :) Jangan Khawatir sebab kalo anda terpancang oleh perhitungan diatas anda akan menjadi malas lagi. Padahal ada trik yang membuat kita menjadi akan lebih kerasan jika melihat hasilnya tidak sekecil itu. Bagaimana caranya ?

Untuk mendapatkan Penghasilan yang lebih tentunya anda harus memiliki trik diantaranya :

1. Manfaatkan LinkReferal Anda untuk mendapatkan 0.1$ jika ada temen atau orang yang daftar melalui Link referal kita. Link referal bisa anda dapatkan di bagian atas menu "My Account" yang bertuliskan :

YourURL forreferring others to Clixsense is:
http://www.clixsense.com/?2553068


anda bisa menawarkannya melalui :
Blog,Website,Email,Friendster,Myspace,Facebook atau media internet lain untuk mencari refferal.

2. Manfaatkan "Clixgrid". Clixgrid adalah menu tambahan clixsense untuk mendapatkan $, jika anda member premium anda diberikan 50 kesempatan klik untuk menebak dimana yang terdapat link untuk $. Jika salah maka clixsense akan menampilkan Iklan client mereka tetapi anda tidak mendapatkan bayaran.

3. Berikan informasi yang menarik kepada mereka yang berhubungan dengan pengupgradan tips dan trik. Karena jika referal anda mengupgrade, anda akan mendapatkan 2$ jika mereka berada di level I (atau referal dibawah anda) dan 1$ untuk referal level 2-5.

Untuk Segera Mendaftarkan Blog atau Website Anda Dibawah ini:

www.Clixsense.com