Sabtu, 01 November 2008

CARA MEMBUKA ACCOUNT PAYPAL SAMPAI VERIFIED

Banyak program-program online internet yang memberikan kita income atau uang gratis ataupun berbayar berupa dollar membutuhkan alat pembayaran online atau biasa disebut Payment Processor seperti e-gold, liberty reserved,e-check, paypal dll. Namun tidak semua orang mengerti bagaimana proses membuka account online seperti paypal dan melakukan verified account paypal tersebut. Agar kita dapat menerima uang dari hasil kerja online dibutuhkan rekening online yg salah satunya Paypal. Untuk membuka account paypal sangatlah mudah dan tidak dikenakan biaya, alias gratis. Jika kita membuka account e-gold atau liberty reserved, setelah data kita dikonformasi maka kita akan mendapatkan No Account, misal No account Egold anda : 1234567, namun untuk account PayPal bukan berupa nomor ataupun kode sebagai account anda melainkan alamat email anda itulah sebagai account ID anda, jadi saya sarankan, sebelum mengisi data email di paypal, anda buat satu email khusus untuk account paypal, dan email tersebut nantinya menjadi account paypal anda serta digunakan hanya untuk akses atau login di Paypal saja. Gunanya untuk lebih menjaga keamanan account paypal anda. Untuk program online yg anda ikuti sebaiknya anda memakai email lain bukan alamat email PayPal anda. Kesimpulannya : anda buat 2 (dua) alamat email. Satu khusus untuk Paypal dan satunya lagi untuk join di semua program-program online.
Anda bisa membuka disini atau sign up gratis klik link dibawah ini :
1. Proses membuka account Paypal sebagai berikut :
Klik sign up, lalu pilih negara, bahasa dan pilih yg Premier account ( Personal account tidak bisa di tarik ke Bank). Isikan data anda secara lengkap, sesuai data KTP dan Bank Anda, ikuti proses pendaftarannya sampai selesai. Biasanya anda akan langsung diminta mengisi form untuk verifikasi dengan menggunakan kartu kredit, anda bisa melewatinya jika belum mau melakukan verifikasi. Account yg belum di verifikasi tetap bisa menerima dan mengirim paypal dari pihak lain, tapi biasanya dibatasi (limit) kalo gak salah Cuma $100 maksimal, dan belum bisa dipakai untuk transaksi Bank atau penjualan lewat web. Anda tetap bisa memperolah transfer dari pihak lain meskipun belum verified.
2. Cara verifikasi paypal tanpa kartu kredit :
Bagi anda yg tidak memiliki kartu kredit, tetap bisa melakukan verifikasi dengan memakai Prepaid Credit Card atau VCC ( Virtual Credit Card ), yaitu berupa kartu kredit virtual (tanpa kartu fisik), yg biasanya tanpa isi (Nol Balance). VCC ( Virtual Credit Card ) adalah banyak gunanya, seperti untuk melindungi data kartu kredit Anda yang asli. Salah satu gunanya yang lain adalah untuk verifikasi account paypal Anda.
Paypal tidak melarang penggunaan prepaid credit card ( lihat dibagian withdraw fund with debit card / prepaid card ). Anda bisa mencari penyedia VCC sekaligus meminta bantuan untuk melakukan verifikasi sampai selesai. Biasanya biayanya antara $10 - $20 (daripada membuat kartu kredit sendiri yg biayanya tentu sangat mahal) dan bisa pake egold atau liberty reserved dan sekarang kebanyakan penyedia VCC menggunakan liberty reserved untuk pembayarannya. Sebaiknya anda cari penyedia yg bisa langsung dihubungi via chat online agar anda bisa langsung di pandu cara melakukan verifikasi paypal. Jangan lupa catat data nomor VCC yg anda terima beserta expuse numbernya dan simpan baik-baik. Jadi bila nanti paypal melakukan cek acak untuk proteksi maka anda punya data VCC tersebut. Verifikasi hanya sekali saja dan account anda akan verified selamanya. Info penyedia VCC luar negri bisa anda klik www.vccstore.com dan biayanya sekitar $13 via liberty reserved. Namun kini di Indonesia sudah ada penyedia layanan VCC yg tentunya lebih mudah bagi anda untuk melakukan verified, karena menggunakan bahasa Indonesia dan alat pembayaran yg digunakan pake BANK BCA, jadi anda tidak perlu repot lagi harus tukar rupaih ke Dollar. Untuk membelinya anda bisa klik link berikut :
3. Langkah-langkah Verifikasi Paypal :
#1. Login Paypal anda
#2. klik “Add Credit Card”
#3. Isi dengan No vcc dan expuse numbernya (VISA)
#4. Isi “nama dan alamat” sesuai data asli anda di paypal
#5. Tekan Tombol “Add Card”
#6. Tekan Tombol “Save and Continue” —> bagian paling penting!!!
#7. simpan semua data VCC diatas ke “Notepad”,karena berguna jika suatu saat paypal meminta full card number!!Pastikan anda sudah melakukan langkah ke-6!!! Setelah anda mendapat paypal code seperti: 02xx lalu continuekemudian klik Confirm my debit or credit card - Enter the 4-digit PayPal code from your card statement to get Verified and lift your limits.masukkan paypal code nyakemudian tekan SUBMITlihat status account paypal anda ?setelah tulisannya verifiedberarti paypal anda sudah bisa digunakan untuk withdraw ataupun transaksi online.
4. Cara melakukan transfer dari Paypal ke rekening Bank Lokal :
Jika account PayPal anda Premier dan sudah verified maka anda bisa melakukan transfer ke rekening Bank lokal seperti BCA dll. Pertama anda harus “Add Bank Account” dulu di PayPal. Login ke member area paypal anda, klik di Edit Profil, lalu klik Bank Account, klik add untuk memasukkan data Bank anda. Paypal mengharuskan anda memasukkan kode bank berupa 7 digit kode yaitu : kode bank + kode cabang. Misalnya untuk BCA. Kode banknya 014, kode cabangnya 0061 maka anda isikan : 0140061. Untuk kode cabang Bank BCA bisa diklik : https://www.klikbca.com/individual/silver/network.htmlUntuk kode banknya bisa anda tanyakan di bank anda.
Jika account anda sudah verified maka anda bisa melakukan withdraw fund atau transfer. Tinggal klik withdraw fund, masukkan nilai yg akan di transfer, bank tujuan dan ikuti prosesnya sampai selesai.
Ketentuan :
• Transfer dari paypal ke bank lokal dibawah Rp. 1,5 juta akan dikenakan biaya Rp. 16.000
• Transfer diatas Rp 1,5 juta tidak dikenakan biaya.
• Jika bank anda menolak transfer maka akan dipotong biaya sebesar Rp 50.000
• Transfer ke bank dan debit card di batasi maksimal $400 per hari
• Paypal membatasi penerimaan transfer sampai $10.000 untuk aturan lainnya sebaiknya anda baca di FAQ nya PayPal.
Setelah anda mempunya account PayPal, kini anda bisa mengikuti semua program-program online gratis yg saya tawarkan sebelumnya dan bisa menjadi income tambahan buat kocek anda. Manfaatkan dan lakukanlah dengan benar dan fokus karena sesuatu jika dilakukan setengah – setengah dan tidak serius walaupun gratis tidak akan ada hasilnya. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar: